Ticker

6/recent/ticker-posts

Donor Darah Satkorcab Banser 02-XXI Kab. Buleleng

Aswajabuleleng. ~ Ahad 15 Agustus 2021. Menjelang hari peringatan kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-76 jajaran Satuan koordinasi  cabang (SATKORCAB) Banser Kab. Buleleng gelar acara Donor darah di sekretariat bersama PCNU kab. Buleleng yang beralamatkan di jalan anggrek 27 kelurahan kaliuntu Buleleng.


Anggota banser donor darah dalam acara menyambut HUT RI 76 tahun (dok.foto diding)


Komandan Banser Buleleng ( Tohari ) menerangkan acara ini di selenggarakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang sedang membutuhkan trasfusi darah dan semoga setetes darah yang kita sumbangkan bisa membantu saudara -saudara kita yang sedang membutuhkan.


Tohari mengajak seluruh anggotanya agar bisa mengikuti kegiatan ini demi kemaslahatan umat,program ini akan menjadi kegiatan rutin banser buleleng yang akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali ungkapnya .

Satkorcab Banser Buleleng sahabat tohari (dok.foto diding)

Anggota yang melakukan donor hari ini -+ ada 14 anggota banser dan beberapa pengurus ranting NU yang ikut dalam kegiatan, dari 14 yang mendaftar sebagai pendonor 2 diantaranya gagal karena tensinya rendah, terimakasih kepada semua pendonor semoga bermanfaat untuk umat tutup Tohari.

Proses donor darah anggota banser buleleng (dok.foto diding)

Anggota banser donor darah dalam acara menyambut HUT RI 76 tahun (dok.foto diding)




Cek up kesehatan sebelum dinyatakan boleh donor (dok. foto diding)






Penulis : Diding.k
Editor : Aly ms. arif.S, ellen



Posting Komentar

0 Komentar