Ticker

6/recent/ticker-posts

Kasi Pendis, lepas Penerima Beasiswa PP PERGUNU Asal Bali

Aswaja Buleleng. 18/9/2021. Kasi Pendis Kab. Buleleng H. Lewa Karma yang juga selaku Korwil IV PP PERGUNU melepas perjalananan 12 penerima Beasiswa PP PERGUNU.

H. Lewa Karma M.Pd. Kasi Pendis buleleng (dok.foto diding)


Utusan PC PERGUNU Buleleng yang berasal dari kecamatan sukasada 4, kecamatan buleleng 4, kecamatan gerokgak 4 untuk melanjutkan pendidikan S1 di INSTITUT KH ABDUL CHALIM / PONPES AMANATUL UMMAH Pacet Mojokerto, dalam kesempatan ini H. Lewa Karma berpesan kepada penerima Beasiswa agar bisa bersungguh-sungguh belajar agar bisa menyelesaikan pendidikannya sesuai target dan selesai tepat waktu karena jika tidak bisa menyelesaikan sesuai target maka selanjutnya bukan lagi tanggungan dari program Beasiswa artinya harus mandiri.


Selama perjalanan ke Mojokerto para penerima Beasiswa didampingi oleh dewan penasehat PW PERGUNU Bali H.M.Maksum Amin dan wakil ketua PW PERGUNU BALI Ustdz Moch. Sahlan. Turut mendampingi juga para orang tua penerima beasiswa.

12 Mahasiswa beasiswa PP Pergunu asal Bali (dok. Foto diding)


Sesampainya di Ponpes Amanatul Ummah para Calon mahasiswa di sambut oleh IMADE (Ikatan Mahasiswa Dewata). Mereka menyambut dan melayani selama rombongan berada di Ponpes Amanatul Ummah. Seperti menyiapkan tempat istirahat dan jamuan makan.


Setelah istirahat satu malam keesokan harinya para orang tua penerima beasiswa dengan didampingi pengurus PW PERGUNU Bali menghadap Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah juga ketum PP PERGUNU Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin, MA.


Dalam kesempatan ini Ketum PP PERGUNU berpesan kepada para orang tua penerima beasiswa agar selalu mensuport putra/putrinya. Kedepan agar bisa melaksanakan tugasnya sebagai mahasiswa dengan bersungguh-sungguh, agar bisa menyelesaikan tugasnya tepat waktu,dan jika sudah menyelesaikan S1 dan ingin melanjutkan ke S2 bisa mengajukan kembali pengajuan beasiswa melalui pengurus PERGUNU di daerahnya. Dengan syarat harus mengabdikan dirinya terlebih dahulu di lembaga atau banom NU di daerahnya masing-masing daerahnya minimal 1 tahun. 

PW Pergunubali dan Mahasiswa Beasiswa Menghadap Ketua umum PP. PERGUNU Selaku Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin, MA. Di kediaman (dok. foto diding k)


Penerima beasiswa diharapkan bisa menyelesaikan tugas dan tangggung jawab sebagai mahasiswa dengan baik dan kelak mendapat ilmu yg manfaat dan barokah serta bisa di amalkan di daerahnya masing-masing tutup ketum PP PERGUNU.

Penasehat PP Pergunu bali H. Maksum Amin dan H. Lewa Karma M.Pd Ketua Korwil IV PP. Pergunu (dok.foto Diding K) 


Penulis : Diding K
Editor : Ali Mas'ud, ellen, arif.


Posting Komentar

0 Komentar