Ticker

6/recent/ticker-posts

Ponpes Se Buleleng Siap Gelar Semarak Hari Santri Nasional 2021, Baca Sejarah Pesantren Untuk Bangsa

Aswajabuleleng | Buleleng. Segenap Pengasuh pesantren se buleleng mengadakan rapat koordinasi kelompok kerja pondok pesantren di ponpes al istiqlal gerokgak guna persiapan pelaksanaan Semarak Hari Santri Nasional 2021 dengan tema "Santri Siaga Jiwa Raga" (12/10)

Pengawas Madrasah buleleng H. Ahmad Yani, M.Ag Kasi Pendis Buleleng H. Lewa karma. M.Pd. Pengasuh Pesantren Istiqlal H. Amar Makruf M.Pd., Ketua Pokja ponpes buleleng Ustd Tedy (dok. Foto ubay)

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengasuh pesantren yang ada di buleleng, Kasi Pendis Buleleng H. Lewa karma M.Pd, Ketua Pokja ponpes buleleng Ustad Tedy, pengawas pendidikan madrasah H. Ahmad yani. S.Ag.M.Pd.

Kegiatan yang akan digelar dibagi dengan zona timur dan barat di pesantren yang akan menjadi pusat acara.

Kasi pendis buleleng, pemerintah memperhatikan pesantren hal ini sudah ditetapkan dalam peraturan pemerintah diharapkan pesantren terus bisa mengembangkan diri, bantuan kepada pemerintah sudah dilakukan oleh karena itu pesantren diharapkan melengkapi datanya secara baik, beliau mengajak pengasuh pesantren untuk melaksanakan peringatan maulid nabi dan hari santri nasional secara serentak dan tetap patuhi prokes sebagai standar kegiatan pungkas lewa karma.







Penulis : Aly Masud
Editor : ellen, diding k


Posting Komentar

0 Komentar