Ticker

6/recent/ticker-posts

Bidang Kesehatan Muslimat NU Giat Vaksin Gratis Untuk Umum Sinergi Dengan Polres Buleleng.

Aswajabuleleng | Buleleng. Dalam rangka memperingati Hari ibu yg bertepatan pada tanggal 22 Desember 2021 yg bertemakan " Ibu sehat keluarga Bahagia, Masyarakat sehat, Indonesia Kuat".



PC Muslimat NU kabupaten Buleleng bekerja sama dengan Polres Buleleng mengadakan Vaksin Gratis untuk semua lapisan masyarakat yang bertempat di kantor NU jalan anggrek no : 27 kaliuntu, singaraja Bali.

Dimana Polres Buleleng menyediakan vaksin dosis 1 dan 2, baik  vaksin Cinovac maupun Astra Zeneca. 

Ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara  dan peserta vaksin yg telah hadir kelokasi oleh perwakilan Polres Buleleng dalam hal ini disampaikan oleh Bapak IPTU. I Dewa Made Ardana. Selaku Kaset Ops Res Buleleng, beliau juga menyampaikan untuk mengajak keluarga ,tetangga dan kerabat terdekat menyegerakan vaksin agar Indonesia cepat terbebas dari Virus penyakit.


Dan tak lupa pula Ibu Hj. Rodiyatul Hasanah S.Pd ketua PC Muslimat NU kab Buleleng menyampaikan bahwasannya Bidang Kesehatan termasuk dalam Program Muslimat NU sehingga kami mempunyai inisiatif melaksanakan vaksin  gratis, sasarannya mulai anak- anak usia 6 tahun remaja, masyarakat umum dan lansia.


Dari data yang di dapat peserta vaksin yg mendaftar berjumlah 150 orang dan yg tervaksin

 berjumlah 115 orang  diantaranya:


1. anak- anak berjumlah = 12 orang 

2.remaja berjumlah = 6 orang

3.masyarakat umum berjumlah = 93 orang

4.Lansia berjumlah = 4 orang 

 Total keseluruhan berjumlah 115 orang


Harapannya dengan adanya Vaksin gratis ini dapat membantu mensukseskan program pemerintah untuk mewujudkan Indonesia sehat ,Indonesia kuat.





Sumber : Elin Hasan
Editor : diding k

Post a Comment

0 Comments