Ticker

6/recent/ticker-posts

Hasilkan Kerjasama dan Kesepakatan PC Muslimat NU Kabupaten Buleleng Audience Kepada Kapolres Buleleng.

Aswajabuleleng | Buleleng. Kamis 9 Desember 2021, Pagi jam 09.00  wita. Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Buleleng menghadap Bapak Kapolres Buleleng, oleh beliau di sambut di ruang kerja saat audience PC Muslimat NU Kabupaten  Buleleng kepada Kapolres Buleleng.

Kapolres Buleleng bapak Andrian P.S.I.K.Msi Saat menerima audensi PC Muslimat NU Buleleng (dok. Ellien)

Dari beberapa  perbincangan yang telah disampaikan oleh Ketua PC Muslimat NU kabupaten Buleleng Ibu Ny Hj. Rodhiyatul Hasanah dengan Kapolres Buleleng Bapak. Andrian P.S.I.K.Msi dan didampingi staf kapolres Bapak nyoman mistanada dir intelkam polres buleleng mendapatkan kesepakatan dan kerjasama dalam beberapa hal diantaranya :

1. Muslimat NU bekerjasama dengan  Kapolres Buleleng mensosialisasikan vaksin  kepada seluruh lapisan masyarakat  dengan semboyan  Masyarakat Sehat indonesia Kuat.



2. Mendukung program Sosial diantaranya santunan anak yatim dan kaum dhu'afa' setiap 3 bulan sekali pada (Semua Umat)


3. Kapolres Buleleng akan bekerja sama dengan Muslimat NU untuk penyediaan bibit & penghijauan  penanaman pohon akasia  di wilayah2 yg di tentukan 


4. Kapolres Buleleng siap menjadi donatur tetap untuk  PC Muslimat NU Kabupaten Buleleng.


5. Peringatan Hari ibu pada tanggal 22 Desember 2021 Muslimat NU bekerjasama dengan Polres Buleleng melaksanakan program Vaksinasi gratis . Cinovac dan Astra Zeneca 1 & 2 dengan kuota sesuai wilayah.


6. Kapolres Mendukung program bidang Da'wah PC Muslimat NU Kabupatan Buleleng kegiatan wisata Religi Ziarah Wali 7 dengan menyediakan Bus .


Harapannya semoga dengan adanya kerjasama ini bisa saling Berkesinambungan dan bisa bermanfaat untuk Masyarakat pada umumnya.



Sumber : Elin Hasan
Editor : sittinah

Post a Comment

0 Comments