Ticker

6/recent/ticker-posts

Gebyar Ramadhan Pembagian Paket Sembako Kemitraan STIKES Buleleng Dengan PC PERGUNU Buleleng Tuntas 237 Paket

Aswajabuleleng | kamis, 28/04/2022 perjalan rihlah pergunu di akhir ramadhan telah selesai dengan sebanyak 237 paket tersebar kepada penerima manfaat yaitu guru honor, duafa, lansia, yatim piatu disemua PAC PERGUNU  dari ujung timur, selatan, sampai ujung barat Buleleng. 

Mengawali perjalanan ke timur di MI Al Ihsan Yeh Bau, ke komunitas nelayan muslim pesisir desa bulakan Tejakula, dan Kubutambahan yang dikawal oleh ketua PAC paling muda cak samsul Hadi,  Penyuluh agama Islam pak haji Andi⁩  dan kepala KUA Tejakula ustadz Imam mawardi. 

Team gebyar ramadhan pergunu buleleng (dok. qosim)

25/04/2022 penyebaran paket sambako ke wilayah PAC Kota Singaraja yg dikawal oleh bapak Amaq Alireza⁩  dan mas ⁨arefcoy⁩  dan adik-adik mahasiswi STIKES, lanjut ke Tegalinggah yang diterima langsung oleh semua penerima manfaat dibawah pengawalan ketua PAC Sukasada 2 bapak sumarwanto  dan tuan guru ustad sunaryadi⁩,  dengan jamuan bukber superkomplit dari bu Dr Surayanah Tegallinggah dan bapak Muhammad Husni⁩ sebagai tuan rumah.

27/04/2022 perjalanan menuju ke arah selatan diterima oleh satu2nya ketua PAC perempuan bu kamad jakranah Ketua PAC Sukasada 1  

Lanjutnya siangnya menuju Banjar, dan ke  MI Al Khairiyah  Seririt bersama para guru2 honor dan guru ngaji dibawah komando bapak Triyono⁩ selaku ketua PAC Seririt. 


Besoknya bertempat di masjid Mujahidin Sumberkima tepat pada tanggal 28/04/2022 bersama sang Ketua PAC Gerokgak II yang akrab dipanggil pak prof dengan ⁨Sabar, ikhlas serta para mustahiq  dengan suka cita menerima tim PC dan perwakilan STIKES. 

Beliau juga menjamu rombongan dengan istimewa penuh hidangan es campur, gorengan dan nasi berkat dari Ketua dermawan PAC Gerokgak I tuan guru Baidhawi agus⁩ menyempurnakan sambutan hangat kepada tim PC yakni membersamai kegiatan Gebyar Ramadhan 1443 H. 

Atas nama kordinator, para amil, dan penerima manfaat kami ucapkan terima kasih kepada :

Bapak. dr. Sundayana Ketua STIKES Buleleng dan para donatur Pergunu Buleleng, Ketua PC bapak H Pak Lewa Karma⁩ dan Denhat PC K.H Maksum Amin⁩  atas  inisiasi, dan terobosan dan terus membersamai program ini.

Ustad qosim mengatakan Sekjen pergunu gus ⁨Sahlan⁩  yang sudah seperti robot, beliau tak kenal lelah kerja untuk mensukseskan gebyar ramadhan ini, beliau tidak turun-turun minum kalau tidak tepat adzan berkumandang,,, gelak tawa bersama candaan kepada redaksi aswajabuleleng,  beliau terus menyetir mengatur ritme perjalanan dari awal sampai akhir. Semua anak-anak muda tim PC yang ikut bergerak Pak Sahrul Muharrom⁩ ,Candra Dwi Fathoni Pergunu, MIN 2⁩  Novia Rizqiawati⁩, arefcoy⁩, Neng ana⁩, IRSaNI, ⁨Jj Karsini⁩. Semoga segala lelah menjadi Lillah pungkas ustad qosim.



Sumber : Aly mas'ud, Muhammad  Qosim
Editor : Arif P


Post a Comment

0 Comments