Ticker

6/recent/ticker-posts

Tak Menyurutkan Semangat Baznas Provinsi Bali dan Baznas Buleleng, Menuju Lokasi Serah Terima Hasil Bedah Rumah

Aswajabuleleng | Buleleng hari Rabu, 21 desember 22. Kegiatan serah terima hasil bedah rumah dari baznas provinsi Bali dan baznas Kabupaten Buleleng kepada bapak muhari Desa Jula Banjar dinas batu Gambir Kecamatan Tejakula Buleleng Bali berlangsung cukup lancar dan penuh kekeluargaan.

Baznas provinsi bali dan baznas kabupaten buleleng serah terima setelah selesai bedah rumah kepada bapak muhari desa jula batugambir kec. tejakula (dok. Nanang)

Dalam sambutannya ketua baznas Kabupaten Buleleng Bapak Edy Buimin (Boim Edy) menyampaikan Terima kasih atas kerjasama dan bantuan dari baznas prov. Bali sehingga proses bedah rumah dapat berjalan dengan baik sesuai dengan anggaran dan rencana pekerjaan. 

Pengurus baznas prov. Bali dan pengurus baznas buleleng didalam rumah bapak muhari (dok. Nanang)

Ucapan terima kasih sampaikan kepada baznas Buleleng atas kerjasamanya dalam menyelesaikan proyek Rehab rumah ini semoga bisa memberikan manfaat dan kenyamanan bagi bapak muhari sekeluarga dan mohon maaf tidak bisa memberikan lebih dari apa yang dikerjakan sekarang ini begitu sambutan dari ketua baznas provinsi Bali Haji Yunus Bali bersama komisioner baznas provinsi Bali sebanyak 5 orang. 

Hanya akses jalan setapak dan sepeda motor untuk bisa menuju lokasi serah terima bedah rumah bapak muhari 

Lokasi dan Medan yang cukup menguji andrenalin, berada di ketinggian yang lumayan bikin deg degan tidak menyurutkan semangat pengurus baznas Bali dan Buleleng untuk menyerahkan  bantuan hasil bedah rumah yang sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu, semoga bedah rumah yang sudah diberikan kepada bapak Muhari sekeluarga bermanfaat dan bisa memberikan kenyamanan dan keamanan dari Cuaca dan Gangguan Alam lainnya., Amin ya rabbal Alamin.


Sebelum berangkat kelokasi team baznas prov bali dan baznas buleleng di kantor baznas buleleng


H. Edi buimin S.Ag. MM ketua baznas buleleng


Pengurus baznas prov bali dan baznas buleleng saat di ruang tamu bapak muhari pemilik rumah yang telah selasai pembangunan bedah rumah 


Ketua baznas provinsi bali dan pemilik rumah bapak muhari 


Sumber berita : M. Sahlan
Editor : Ali Mas'ud

Post a Comment

0 Comments