Ticker

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat Polres Buleleng Untuk Menerima Aspirasi Masyarakat Buleleng

Aswajabuleleng | jumat, 13 januari 2023. Kapolres buleleng beserta jajaran berkumpul dengan masyarakat di balai kantor kelurahan kajanan jl. Hasanuddin untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai langkah kinerja polres buleleng demi terwujudnya buleleng aman dan kondusif.

Hadir kapolres buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H, beserta jajaranya, kapolsek kota singaraja, Babinkamtibmas Aipda Carianto, Babinsa kajanan saroni, lurah kajanan yang diwakili seklur M. Idris, kaling kajanan, tokoh masyarakat, MCMI buleleng, ibu-ibu PKK kajanan, pemuda kajanan, perwakilan sekolah dan masyarakat kajanan kec. buleleng.

Kapolres buleleng memberikan pembukaan dialog secara langsung berharap buleleng dalam keadaan kondusifitas, dan beliau menerima masukan dan pertanyaan dari warga, dan dilanjutkan tanggapan langsung serta beliau memberikan pesan kepada warga mari jaga lingkungan kita sendiri dengan baik, beretika dalam berkendara, etika bermedsos dan silahkan akses informasi di media sosial milik polres buleleng.

Warga kajanan ustad h ahmad fauzi saat bertanya dan menyampaikan kondisi warga kajanan kepada kapolres buleleng (dok. arif)

Beberapa masukan warga kepada kapolres secara langsung demi terciptanya keamanan lingkungan mengusulkan atau menanyakan adakah program pemasangam CCTV di tempat-tempat yang dianggap penting, berharap polres buleleng membagikan nomer hot line yang sifatnya 24 jam, dan warga menyampaikan keluh kesah warga yang sifatnya kebersamaan yang namanya forum curhat tentunya bukan informasi yang mengada-ada yang nantinya membuat resah namun informasi, permasalahan untuk dicarikan solusi bersama yang membuat warga nyaman dan tentram sehingga warga bekerja dan melaksanakan kegiatannya berjalan lancar dan aman.

Warga kelurahan kajanan

Disampaikan dalam diskusi tersebut bahwa bulan mendatang pelaksanaan hari raya nyepi dan ibadah ramadhan bersamaan maka perlu permakluman dan saling menghormati bahwa umat hindu harus melaksanakan ibadahnya mematikan lampu disela itu juga umat muslim harus ke masjid melaksanakan taraweh.

Disela acara kapolres buleleng memberikan bingkisan sembako kepada warga dan ibu-ibu PKK memberikan oleh- oleh kerupuk yang diproduksi ukm ibu-ibu kelurahan kajanan.


Sekretaris kelurahan kajanan buleleng m idris memberikan sambutan di jumat curhat polres buleleng


Tampak Ibu PKK memberikan oleh-oleh kerupuk ke kapolres buleleng hasil produksi umk warga kajanan


Kapolres buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H bersama warga buleleng di balai kantor kelurahan kajanan buleleng

Sumber : Ali mas'ud
Editor : arif 

Post a Comment

0 Comments