Ticker

6/recent/ticker-posts

Halal Bihalal Himasal, Santri, Wali Santri Pondok Pesantren Lirboyo Asal Mojokerto

Aswajabuleleng | halal bihal alumni, santri dan wali santri pondok pesantren lirboyo asal mojokerto diselenggarakan kediaman ketua DPRD Prov jatim gus masduqi di bangsal cukup ramai baik alumni, santri, wali santri, halal bihalal sebagai moment untuk silaturrohim dan hurmat masyayikh lirboyo. 30/4/2023 

Hadir dalam acara KH. An'im falahuddin dan bu nyai an'im (syarifah syaidatina khodijah) dan Kyai Ismail sahal, kh. khoirul anam, kh abdullah salam, kh. Hisyam, kh ahmad rifa'i, Gus masduqi serta alumni dan wali santri serta tokoh masyarakat.

Kyai an'im dawuh kanjeng nabi dawuh من لم يشكر للناس لم يشكر لله siapa yang tidak bersyukur kepada manusia maka tidak bersyukur kepada Allah kados syukur : teman saget milih anggota wakil rakyat, istri, banyak pahala yang didapat lewat pengajian, suami harus bijaksana mendidik istri.

Dawuh lagi  الحسد لايقصد قصد المقصود orang yang hasil tidak akan mendapatkan apa yang menjadi hajatnya itu sudah pasti,  

 . الحسد بين الاخواة (hasud itu terkadang terjadi diantara saudara) hati-hati ngiih, 

hari sambutan atas nama wali dan alumni oleh Kyai zainal abidin beliau menyampaikan Santri lirboyo yang masih aktif sebanyak 365 dari mojokerto, untuk pembangunan kamar santri karena santri trus meningkat yang membutuhkan dana 1.250.000.000 dan wali santri dan alumni insyaallah siap untuk merealisasikan pembangunan kamar untuk santri asal daerah mojokerto.







Sumber : Ali Mas'ud 
Editor : wildan

Post a Comment

0 Comments