Ticker

6/recent/ticker-posts

PAC FATAYAT NU KEC.BANJAR Genjot Kegiatan Sebagai Bentuk Syiar Untuk Merawat Tradisi Ahlussunah Wal Jama'ah Annahdhliyah

Dari semenjak dikukuhkan kepengurusan pac fatayat NU kec.banjar sekitar tgl 30 desember 2020 berbagai kegiatan terus di lakukan sebagai bentuk syiar untuk merawat tradisi aswaja annahdliyah, dari mulai kegiatan sosial kemasyarakatan, rutinan pengajian yg di adakan seminggu sekali sampai latihan paduan suara, saat itu di hadiri oleh ketua PCNU Kabupaten Buleleng bapak H. Rahmat albaihaqi, Satkorcab Banser kabupaten Buleleng sahabat Tohari dan sekjen Ansor sahabat A. Jaini. (18/1)


    Saat di datangi media ketua pac fatayat NU kecamatan banjar mengajak putri" NU untuk bergabung dalam organisasi fatayat NU Kec.banjar khususnya dan fatayat NU buleleng pada umumnya kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi tegas sahabati Istianah ketua pac fatayat banjar.

   Mari kita niatkan berkhidmah di fatayat NU hanya karna untuk ibadah kepada ALLAH SWT dan mengharap barokah dari para ulama dan muasis NU tidak dengan niat lain tegas sahabati Istianah. (20/1)(Diding)












Posting Komentar

0 Komentar