Ticker

6/recent/ticker-posts

SUDAH SAATNYA PAC. GP ANSOR KEC. BULELENG UBAH MAINDSET SIAP BERBAGI

    Gerakan pemuda Ansor atau yang di kenal dengan GP. Ansor adalah sebuah organisasi kepemudaan yg berada di bawah naungan salah satu ormas islam terbesar di indonesia, GP. Ansor yang lahir pada tangga 24 April 1934 sudah barang tentu banyak pengalaman yang di miliki oleh GP. Ansor itu sendiri.

PENGURUS PAC. GP. ANSOR KEC. BULELENG BERSAMA GURU NGAJI DAN ANAK YATIM DALAM ACARA SANTUNAN


   GP. Ansor sebagai salah satu organisasi terbesar di Indonesia sudah barang tentu harus bisa memberikan manfaat yang bisa di rasakan oleh masyarakat sekitar di mana GP. Ansor itu berada baik di tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi atau tingkat nasional, selama ini saya agak miris mendengar bahasa bahwa GP. Ansor adalah organisasi proposal, karena setiap GP. Ansor akan melakukan kegiatan selalu mengandalkan sistem penggalangan dana yang di layangkan ke masyarakat atau pun instansi - instansi tertentu dengan mengedarkan proposal tutur sahabat Lalu Ibrahim Ketua PAC. GP. Ansor Kec. Buleleng pada team aswaja buleleng.

  Maka dari itu setelah di kukuhkan sebagai ketua Pac. GP. Ansor Kec. Buleleng kita ajak sahabat " pengurus di jajaran Pac. GP. Ansor Kec. Buleleng merubah Maindset yang awalnya di cap sebagai organisasi proposal karena selalu mencari sumbangan setiap akan melakukan kegiatan menjadi "Ansor Memberi atau Ansor Berbagi", alhamdulillah cita" itu bisa terwujud, kami di PAC GP ANSOR Kec. Buleleng sudah bisa melakukan beberapa kegiatan sosial di wilayah kec. buleleng di antaranya : santunan guru ngaji, santunan kaum du'afa, santunan anak yatim dan bantuan mushaf al-qur'an untuk beberapa TPQ.

  Kegiatan baksos itu kami lakukan tanpa meminta sumbangan dari masyarakat ataupun instansi-instansi tertentu, semua sumber dana murni swadaya anggota dan donasi dari para penasehat PAC GP ANSOR Kec. Buleleng di tambah dari hasil usaha penjualan Air mineral yang kami kelola Tegasnya  Lalu ibrahim.











Sumber berita : Diding K / Arif P

Editor : Aly Mas'ud H







Posting Komentar

0 Komentar