Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Satuan Koordinasi Cabang Banser Buleleng Intruksikan Anggota Untuk Membantu Pengamanan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1943 di Tanggal 14 Maret 2021

Rabu, 10 maret 2021 pada giat Rapat koordinasi dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi tahun 2021 di kabupaten buleleng, kepala satuan koordinasi cabang ( Kasatkorcab )  Banser Kabupaten buleleng Sahabat tohari di berikan kesempatan untuk menanggapi apa yg di sampaikan kapolres  buleleng dan melaporkan kegiatan-kegiatan yang di lakukan Banser Buleleng.


Kasat Korcab Buleleng sahabat Tohari


Saya sangat bersyukur bisa hadir memenuhi undangan bapak Kapolres pada hari ini, barisan ansor serbaguna ( Banser ) selaku pasukan inti GP. Ansor anak dari Nahdlatul ulama ( NU)  yang punya prinsip akan selalu merawat tradisi dan menjaga toleransi dan selalu menjunjung tinggi Nilai-nilai Kebhinekaan sangat siap membantu jalannya pengamanan perayaan hari raya nyepi di masing wilayah di buleleng seperti tahun lalu tutur  tohari.

Saya selaku kepala satuan banser buleleng akan intruksikan kepada masing-masing kepala Rayon di kecamatan-kecamatan yang sudah terbentuk kepengurusan Ansor dan banser agar  mengondisikan anggotanya untuk bersinergi dengan aparat keamanan dan pecalang dalam rangka pengamanan hari raya nyepi.

Sahabat Tohari lanjut, pengamanan merupakan untuk kepentingan bersama demi menciptakan keadaan yang aman dan kondusif di Buleleng yang masyarakatnya majemuk. Mari bersama untuk taati dan dilaksanakan Prokes sehingga tidak menimbulkan klister baru penyebaran covid 19. Buleleng saat ini sudah mengalami penurunan dan bersyukur peningkatan penyembuhan dibuleleng imbuh Kasat Korcab Buleleng Sahabat Tohari. (10/3).







Sumber : Diding K & Ellen, W
Editor : Aly Mas'ud
By. Suport :
      Klik👉 : Mubina Tour Umroh Jl. Melati

            👉 : NUsantara loundry jl.melati 43

Posting Komentar

0 Komentar