Ticker

6/recent/ticker-posts

Kader Muda NU Buleleng Bawa Pulang Piala RRI DENPASAR

Nur Vicky Izza Farida Saat menerima Piala Penghargaan juara 1 dai perempuan tingkat provinsi bali. dok. Foto Rida


Denpasar, aswajabuleleng~ Selasa 20 April 2021 RRI Bali gelar lomba Tahfidz dalam rangka pekan Tilawatil Qur'an ke-51 RRI Denpasar 2021 dengan tema "melalui PTQ UPP RRI DENPASAR kita tingkatkan Nilai-Nilai Al Qur'an untuk membangun spirit generasi muslim milenial menuju SDM Unggul INDONESIA MAJU.


Dalam kesempatan ini kader muda NU Buleleng ketua IPPNU Kabupaten Buleleng Nur Vicky Izza Farida atau yang akrab di sapa Rida berhasil meraih juara I lomba Tausiyah Wanita, dalam tema SYUKUR adalah rasa yang luar biasa Rida berhasil mendapat nilai tertinggi di antara peserta yang lain dan berhasil meraih juara I.

Rida adalah kader muda NU Buleleng kelahiran gerokgak 17 agustus 1997, di lihat dari prestasinya Rida memang sangat berbakat dalam hal menyampaikan pesan-pesan Al-Qur'an melalui tausiyahnya, terbukti sebelumnya Rida pernah meraih juara 2 pada tahun 2016 di RRI Singaraja, juara satu pada tahun 2018, karena menjadi juara 1 di tahun 2018 maka pada tahun 2019 Rida tidak di izinkan ikut dan pada tahun 2020 tidak ada acara lomba di karenakan efek corona dan pada tahun 2021 ini berkesempatan ikut lomba lagi dan alhamdulillah bisa kembali meraih juara I tutur Rida saat di konfirmasi team Aswaja Buleleng.

Nur Vicky Izza Farida bersama Dewan Juri Syarah bapak Drs. H Syaifuddin M.Ag. dok.foto rida


Mempertahankan prestasi itu lebih berat daripada meraih awal atau mendapatkan awal prestasi, gagal itu hal biasa bangkit dan bangkit karena pengalaman adalah guru terbaik dalam hidup, tambahnya.

Mohon doanya dalam seleksi kompetisi juara I dengan korwil RRI MATARAM untuk di kirim ketingkat Nasional di palembang tutup Rida

Nur Vicky Izza Farida Bersama para juara dai tingkat prov. Bali dok. Foto rida

Nur Vicky Izza Farida bersama dewan Juri Bahasa bapak rahmat hidayat 


Sumber : diding k
Editor : Aly mas'ud & ellen w

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           ðŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

           ðŸ‘‰ : jasa sopir dan sewa mobil

Post a Comment

0 Comments