Ticker

6/recent/ticker-posts

Bentuk Penghormatan Terakhir Pada 53 Kru KRI NANGGALA 402 PAC GP ANSOR Kec. Gerokgak Lakukan Tabur Bunga

Lukman hakim Ketua Pac Gp Ansor Kec. Gerokgak berdoa dan tabur bunga untuk awak KRI NANGGALA 402 yang telah wafat. (Dok.foto diding)


Buleleng. Aswaja buleleng~ Minggu, 02 Mei 2021. Atas tragedi tenggelamnya KRI NANGGALA 402 yang mengakibatkan wafatnya 53 Kru KRI NANGGALA 402 pac gp ansor kecamatan gerokgak melakukan Tabur Bunga di laut utara pulau bali sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada para patriot terbaik bangsa yang wafat dalam tugas negara.


Dengan terjadinya tragedi tersebut kami sebagai warga NU di kabupaten buleleng merasakan kesedihan yang sangat mendalam atas wafatnya 53 kru KRI NANGGALA 402, Semoga dengan kegiatan Tabur Bunga dan doa bersama untuk para almarhum bisa mengantarkan beliau semua ke tempat yang indah nan mulia disisi Tuhan yang maha Esa, ungkap sahabat Lukman Hakim ketua pac gp ansor kecamatan gerokgak.


Acara ini diikuti oleh segenap pengurus NU Kecamatan gerokgak, Muslimat NU Kecamatan Gerokgak, Fatayat NU Kecamatan Gerokgak, PIN NU Buleleng, IPNU, IPPNU Kec. Gerokgak, ANSOR BANSER se kecamatan Gerokgak, Tambah Sahabat Lukman.

Tabur bunga di laut bali utara sebagai penghormatan 53 Kru KRI NANGGALA 402 yang telah gugur (dok.foto 


Suksesnya acara bukan tidak mungkin banyak melibatkan pihak-pihak yang antusias agar acara  tersebut bisa berjalan sukses maka dari itu kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan sahabat-sahabat yang ikut andil mensukseskan acara doa bersama semoga Allah SWT meridhoi, tutup sahabat Lukman










Penulis : Diding K
Editor : Ellen.W, Arif. S, aly. M

By. Suport :

      Klik : πŸ‘‰ : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            πŸ‘‰ : NUsantara Loundry jl.melati 43

           πŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

           πŸ‘‰ : jasa sopir dan sewa mobil

          πŸ‘‰ : Baitul Khot Jasa Kaligrafi Profesional Bali


Posting Komentar

0 Komentar