Ticker

6/recent/ticker-posts

MCMI Kab. Buleleng Berbagi di Bulan Suci Yang Penuh Berkah

Ketua MCMI memberikan Takjil dan Nasi kotak ke posko mudik (dok foto diding)


Buleleng. aswaja buleleng~ Di hari penuh barokah dan dibulan suci yang penuh rahmat Masyarakat Cinta Masjid Indonesia ( MCMI ) Kab. Buleleng berbagi Nasi kotak dan jajan kepada warga dan aparat kepolisian yang sedang bertugas di Posko Mudik 2021. (7/5/2021)


Ustadz Fauzi Ahmad selaku ketua MCMI Kabupaten Buleleng didampingi Humas MCMI Kabupaten Buleleng Diding kadir melakukan kegiatan bakti sosial berbagi nasi kotak, jajan dan takjil kepada jama'ah masjid dan mushola serta petugas dari aparat kepolisian Resor Buleleng yang sedang bertugas di dua titik Posko mudik 2021.


Giat ini dilakukan sebagai bentuk syiar untuk memperkenalkan keberadaan MCMI di Kabupaten Buleleng kepada masyarakat dan juga aparat, semoga giat ini bisa mengangkat nama MCMI dan MCMI bisa diterima ditengah-tengah masyarakat Buleleng Khususnya dan Bali pada umumnya ungkap ketua MCMI Buleleng.



Kegiatan ini di dukung oleh para Donatur yang memberikan donasinya untuk mensukseskan kegiatan tersebut, kami atas nama pengurus MCMI Kabupaten Buleleng menyampaikan ucapan terimakasih kepada Donatur semoga Allah membalas dengan lipatan pahala. Tutup Fauzi Ahmad.

MCMI berbagi takjil dan nasi kotak ke masjid At taubah singaraja (dok foto diding)

ketua MCMI berserta anggota polres di pos pantau mudik 2021 dalam penyerahan takjil dan nasi kotak. (dok. foto diding)


Penulis : diding K

Editor : Ellen.W, Aly.M, Arif. S.

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           👉 : Service komputer Matrix Singaraja

           👉 : jasa sopir dan sewa mobil

          👉 : Baitul Khot Jasa Kaligrafi Profesional Bali

Posting Komentar

0 Komentar