Ticker

6/recent/ticker-posts

Pergunu Bali Ikut Sukseskan Vaksinasi Masal Yang Di Selenggarakan INTI & IKBS

Aswajabuleleng.or.id. ~ Buleleng. Warga yang tergabung dalam wadah Indonesia Tionghoa (INTI) dan INTI Klub Bali sehat (IKBS) terus menggulirkan program Vaksinasi Massal Covid-19. Tidak hanya Denpasar dan Badung, INTI dan IKBS Bali juga mulai menyasar  warga di Kabupaten Buleleng. (27/6)

Pergunubali bersama FKUB Prov. Bali, para tokoh adat dan tokoh agama (dok.foto diding K)


Melalui Sinergi dengan Yayasan Giri Rakkhito Mahathera, Dinkes Bali, MDA Bali, FKUB Provinsi Bali, kami gelar Vaksinasi Massal Covid-19 ke-11, menyasar warga yang tercecer atau belum divaksin, acara Vaksinasi Massal Covid-19 dilaksanakan atau memilih tempat di Brahma Vihara Arama, Desa Banjar Tegehe Kecamatan Banjar, Ungkap Ketua INTI Bali "Sudiarta Indrajaya disela-sala pelaksanaan vaksinasi Massal Covid-19.

Selain memiliki tempat luas dan sarana prasarana memadai, pelaksanaan vaksinasi di Brahma Vihara Arama juga sekaligus diharapkan dapat mempromosikan Destinasi Wisata Spiritual yang ada di kabupaten buleleng imbuh Indrajaya.

Bersama kita bisa!! Bapak M. Syarif Pergunubali (baju hijau)

Hadir pula dalam pelaksanaa Vaksinasi Massal perwakilan PERGUNU Buleleng M. Syarif, M. Husni dan Candra Dwi Fatoni ikut mensukseskan acara, PERGUNU diajak kerjasama untuk memfasilitasi Masyarakat dikalangan NU dan Muslim dalam ikut Berpartisipasi dalam Vaksin Massal tersebut.


Saat di konfirmasi terpisah Korwil IV PP. PERGUNU H. Lewa Karma  M.Pd  menyampaikan bahwa kegiatan bersama INTI Bali dan IKBS Buleleng ini merupakan komitmen Nasionalisme dan wujud kesalehan sosial antar ummat, suku bangsa yang beragam, alhamdulillah PERGUNU selalu diajak dan mendapat kehormatan untuk ikut serta dalam kegiatan yang bertajuk "BHINEKA TUNGGAL IKA"


Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Bali, Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet Menyatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 yang digelar sinergis INTI & IKBS Bali, karena selain kepedulian sosial kegiatan ini juga menunjukan dukungan semua komponen termasuk komunitas agama kepada pemerintah pusat dan daerah dalam upaya percepatan Vaksinasi bagi Masyarakat, keterlibatan unsur FKUB, PERGUNU dan Desa Adat juga menunjukan betapa indahnya kerukunan umat beragama, kebersamaan dalam menghadapi Pandemi Covid-19, Mewujudkan herd immunity, Masyarakat sehat ekonomi pulih, tegas Sukehat. (27/6)***

Pergunubali M. Syarif bersama tokoh INTI (dok.foto diding)

Penulis : Diding K
Editor : Aly Masud, M. Elen Ew, arif.S


Posting Komentar

0 Komentar