Ticker

6/recent/ticker-posts

Dilantik Ranting Muslimat dan Fatayat NU, Tingkatkan Kualitas Pengabdian dan Profesionalitas Pengurus Demi Kemandirian Dan Kemaslatan Umat

Aswajabuleleng | Pelantikan pengurus Ranting Muslimat & Fatayat Nahdatul Ulama pada tanggal 26 Desember 2021, bertempat di Desa Patas 1, Masa Khidmat 2021 - 2026 dengan tema "Mengukuhkan kemandirian untuk kemaslahatan umat menuju patas yg sinergis" 

Pelantikan Pengurus Ranting Muslimat NU Desa Patas Oleh Hj. Rodhiyatul hasanah S.Pd. Ketua PC Muslimat NU Kab. Buleleng (dok.Ellien)  

Dengan Tujuan diadakannya pelantikan pengurus ini, harapannya dapat meningkatkan kualitas pengabdian dan profesionalitas pengurus Muslimat dan Fatayat Nahdatul Ulama dalam mengelola manajemen organisasi.

Dalam hal ini Ibu ketua PC Muslimat NU kabupaten Buleleng, Ibu Hj. Rodiyatul Hasanah S.Pd. Berpesan kepada pengurus yang telah dilantik bahwasannya harus luruskan niat, berhidmat dan mengabdi di Muslimat untuk mengikuti Muasis Nahdatul Ulama.

Ketua PC Fatayat Buleleng Mbak Linda Melantik Kepengurusan Ranting Fatayat desa Patas (dok. Ellien)

Begitu juga yang disampaikan oleh bapak Masyhuri,M.P.d selaku pengurus Yayasan Bina islamika Buleleng menyarankan untuk semua Banom NU mempraktekkan  langsung cinta NKRI dan harus mengikuti aturan - aturan  pemerintah. 

Harapannya seluruh pengurus Muslimat dan Fatayat NU yg baru dilantik dapat menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya dengan berpedoman pada anggaran Dasar dan  Anggaran Rumah Tangga Muslimat dan Fatayat NU.

Pembacaan Shalawat Nabi Oleh Ranting fatayat NU Patas 

Pengurus PC. Muslimat NU dan PC. Fatayat NU serta Pengurus Yayasan bina islamika buleleng

Hj. Rodhiyatul hasanah menyampaikan sambutan diacara Pelantikan pengurus Ranting Muslimat NU dan Fatayat NU Patas

bapak Masyhuri,M.P.d selaku pengurus Yayasan Bina islamika Buleleng

Pengurus PC Muslimat dan Pengurus Ranting Muslimat NU Patas

Master Of Ceremony Oleh Ranting Fatayat NU Patas 


Sumber: Elin Hasan 
Editor : Aly Ms

Post a Comment

0 Comments