Ticker

6/recent/ticker-posts

Lomba Bulutangkis Antar GTK Madrasah se-Buleleng, Meriahkan Hari Amal Bakti Ke-76 Kemenag Buleleng

Aswajabuleleng | Buleleng. Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-76, Seksi Pendis Buleleng menyelenggarakan lomba bulutangkis ganda putra antar Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Se-Buleleng yang berlangsung pada hari Selasa-Rabu, 28-29 Desember 2021. 

 Kasi Pendis Buleleng (H. Lewa Karma) memberikan semangat kepada peserta lomba (dok. Diding)

Lomba ini diselenggarakan di GOR Buana Patra Buleleng. Kategori ganda putra dengan total peserta 20 pasang. Menurut Kasi Pendidikan Islam, Lomba Bulutangkis ini diselenggarakan untuk menjalin silahturahmi antar madrasah madrasah se- Buleleng dan menumbuhkan sikap sportivitas peserta dalam berkompetisi sekaligus sebagai ajang sambung rasa selama rangkaian HAB Kemenag ke-76.

“saya berharap lomba ini bisa menjadi wahana silahturahmi dan memupuk jiwa sportivitas dalam berkompetisi” ujar Lewa Karma dalam sambutannya pada pembukaan Acara kemarin (Selasa, 28 Desember 2021).

Para Peserta lomba Bulutangkis beserta Kepala Kantor Kemenag Buleleng dan Kasi Pendis buleleng beserta Kabag TU Kemenag Buleleng (dok. Diding)

Pada puncak pertandingan (29/12)  Pendis Buleleng (H. Lewa Karma) bersama Kepala Kantor Kemenag Buleleng (I Made Subawa, SE. M.Pd), Kasubag TU Kemenag Buleleng (Drs. I Made Sarjana), dan Penyelenggara Budha (Luh Suniati) hadir untuk memberikan semangat dan dukungan kepada peserta lomba. Dalam arahan Kepala Kemenag Buleleng menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi memeriahkan acara HAB-76 dan memberikan motivasi untuk meningkatkan semangat muda dan pantang menyerah dalam berkompetisi.

“kami bersama jajaran Kemenag Buleleng mengucapkan terimakasih atas partisipasi madrasah dan kerja keras tim. Saya minta Tetap jaga kekompakan dan junjung jiwa sportifitas, kalah menang hal biasa yang penting berani untuk tampil” sambut Subawa

Setelah sambutan, Kepala Kantor dan Kasubag TU melakukan pemukulan bola sebagai tanda dimulainya final lomba. Hasil rekap wasit diakhir acara lomba dimenangkan oleh MIN 2 Buleleng dengan pasangan (Ramli Hasan-Raji Yahya). Berikut rekapan juara lomba: Disusul Juara 2: MI Hasanudin (Lutful Efendi dan H.M. Rafii) kemudian Juara 3: MtsN 1 Buleleng (Andre Bastian dan Imam Nawawi) Dan masuk nominasi Harapan 1: MTsN 2 Buleleng (H. Nur Taufik Rifa’I dan Awaludin)



Penyerahan piala lomba rencananya dilaksanakan pada puncak acara HAB-76 yaitu senin, 3 Januari 2022. Atas suksesnya acara tersebut pihak penyelenggara menyampaikan ungkapan apresiasi dan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dan menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung.


Sumber : Lewa karma
Editor : diding K.

Post a Comment

0 Comments