Ticker

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Triwulan dan Pelantikan Pimpinan Ranting Muslimat NU dan Fatayat NU, PAC Kec. Banjar

Aswajabuleleng | Buleleng. 30 januari 2022. Kegiatan triwulan fatayat dan muslimat di daerah desa kaliasem lovina kecamatan banjar kali ini tidak hanya mengevaluasi program kerja namun juga diadakan pelantikan pengurus baru sebagai bentuk regenerasi dan bentuk keberhasilan seorang pemimpin organisasi. 

Telah hadir dalam acara Pengurus MWCNU Kec. Banjar, pengurus PC. Muslimat, tokoh masyarakat, polsek banjar, babinsa banjar dan babin kamtibmas banjar, ansor banser.

Pengurus PC Muslimat NU Kab. Buleleng dan PAC. Banjar (dok.ellien)

Untuk menguatkan dan memupuk kemampuan anggota, pengurus juga memberikan pelatihan obrolan pintar tentang master of ceremony hal ini sebagai orang yang ahli dibidangnya Ibu Made Sukerti memberikan materi cukup luas dan simple, sebab sebagai Master of Ceremony merupakan bagian terpenting dan keberhasilan dalam sebuah acara.
Ibu Made Sukerti Memberikan Pemateri Pelatihan Obrolan Pintar Master of Ceremony (dok.ellien)

Hj. Rodhiyatul hasanah menyampaikan kepada kader-kader muslimat dan fatayat yang tetap konsiten dalam berhidmah di NU serta kuatkan dan tata niatnya dalam berhidmah kepada para masyayikh nahdhatul ulama melalui wadah organisasi NU serta kuatkan dalam memahami aqidah aswaja annahdliyah melalui konsep dasar aqoid 50, ini merupakan pegangan para masyayikh kita yang bersanad sampai kepada Rosulullah, mengapa demikian?! sekarang era digital tentu banyak orang yang melihat atau membaca berita atau kajian yang ada, oleh sebab itu para kyai, ustad, syuriah dimohon dengan sangat bimbing umat warga nahdhiyin ini dengan sebaik-baiknya dalam urusan agama pungkas Hj. Rodhiyatul hasanah ketua PC. Muslimat NU Buleleng.

Sambutan Hj. Rodhiyatul hasanah, S.Pd ketua PC. Muslimat NU Buleleng. (Dok. Ellien)

Pengurus PAC. Muslimat NU Dan Fatayat NU Banjar

Semangatnya Fatayat NU Kec. Banjar sebelum acara pelatihan dan pelantikan dimulai (dok. Ellien)

Pengurus PAC. Muslimat NU Kec. Banjar

Pembacaan Ayat suci Alqur'an oleh PAC Muslimat NU Banjar 

Group hadrah banjari paduan IPPNU, Fatayat dan Muslimat NU Banjar

menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan Mars NU 

Para tamu undangan dan warga nahdiyin kec banjar




Sumber : Eliien
Editor : Ali Ms, arif P

Post a Comment

0 Comments