Ticker

6/recent/ticker-posts

Bidang Organisasi PC. Muslimat NU Buleleng Terus Lakukan Perekrutan dan Pengembangan Program SDM Dalam Berorganisasi

Aswajabuleleng | PC. Muslimat NU Buleleng melaksanakan konsolidasi dan silaturrohim kepada pengurus Musnu kecamatan Sukasada, merupakan agenda rutin dalam program kerja Bidang Organisasi yang diketuai ibu Misliyah Damayanti untuk pembina kepada pengurus  Rabu, 15 Juni 2022.

Ketua PC. MUSLIMAT NU Buleleng Hj. Rodhiyah hasanah, Ketua bidang organisasi PC. MUSNU Buleleng ibu Misliyah Damayanti, Sekretatis PC. MUSNU Buleleng ibu Tisna (dok. Mis)

Musnu buleleng terus mengalami perubahan, perbaikan dan pengembangan, menilik historis Musnu organisasi yang cukup lama didirikan Muslimat Nahdlatul Ulama adalah organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial keagamaan dan merupakan salah satu Badan Otonom dari Jam'iyah Nahdlatul Ulama. Didirikan pada tanggal 26 Rabiul Akhir bertepatan dengan tanggal 29 Maret 1946 di Purwokerto

Silaturahmi dan pengembangan organisasi (perekrutan) bertempat di Majelis Taklim Al Fallah Pancasari. Kegiatan dihadiri :

1. Ketua PC Muslimat NU Kab. Buleleng

2. Sekretaris PC. Muslimat NU Buleleng

3. Kepala Bidang Organisasi

4. Kepala Bidang Hukum dan Advokasi, LitBang

5. Pengurus PAC Sukasada 1

6. Pengurus Ranting Pegayaman

Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar dan pengurus Ancab Muslimat Sukasada 1 dan ranting Pegayaman siap menjalankan apa yang menjadi program PC. Dan PW untuk mewujudkan cita-cita muslimat NU sebagaimana tujuan dari para pendiri Nahdhlatul Ulama.

Pengurus PC. Muslimat NU Buleleng (dok. MIS)

Sebagai kader Musnu Buleleng dimanapun baik di ranting, ancab maupun di PC harus mempunyai komitmen untuk memajukan organisasinya dan mempunyai jiwa militansi meskipun kesibukan dirumah tak kalah sibukkannya namun dengan diniati hidmah kepada para guru, masyayikh pendiri NU insyaallah kehidupan kita lebih berkah, tidak untuk kita pribadi melainkan kepada keluarga dan anak cucu kita. ucap ibu misliyah ketua bidang organisasi PC. Musnu.


Tokoh dan sesepuh desa pancasari (dok. Mis)


Sumber : Misliyah damayanti
Editor : Ali Mas'ud


Post a Comment

0 Comments