Ticker

6/recent/ticker-posts

Dini Hari 44 Jamaah Haji Asal Buleleng Wakil Bupati Buleleng Lepas Pemberangkatan Menuju Embarkasi Surabaya Untuk melaksanakan Haji Tahun 2022

Aswajabuleleng | Kamis 23 juni 2022. Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sujidra  Sp.OG melepaskan kloter 29 sebanyak 44 jamaah haji buleleng menuju embarkasi surabaya untuk berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah haji.

 dr. I Nyoman Sujidra Sp.OG Wakil bupati buleleng melepas pemberangkatan 44 jamaah haji asal buleleng didepan Gedung PLHUT Kemenag buleleng (dok.aly)

Ceremonial pemberangkatan jamaah haji asal kabupaten buleleng dihadiri Wakil bupati, Kepala kemenag buleleng, Ketua Bimas Haji buleleng, Ketua MUI, Kepala cabang BSI, Perwakilan dandim 1609, Perwakilan polres buleleng, Kepala KUA buleleng, pengurus ormas muslim baik NU maupun Muhammadiyah, Kokam, banser, 44 jamaah haji serta keluarga pengantar jamaah haji.

Selain itu, Wakil bupati buleleng menyampaikan kita tahu sudah 2 tahun kita menunggu untuk haji dan bersyukur tahun ini bisa berangkat haji, kita semua berharap semoga semua jamaah haji lancar, sehat semua dan tidak kurang suatu apapun, sebagaimana tips-tips atau kiat kesehatan yang telah diberikan mengingat infomasinya cuaca di tanah suci makkah saat ini cukup dingin dingin, semoga semuanya aman nyaman dan selamat baik saat melaksanakan ibadah maupun kembali ketanah air indonesia.

H. Imam Syafii S.Ag Kepala PHU Buleleng mengatakan 44 jamaah haji buleleng kita antar sampai di sukolilo surabaya untuk gabung bersama jamaah lain dari provinsi bali dan jamaah yang dari kediri jawa timur, alhamdulillah proses persiapan jamaah haji yang berangkat tahun ini berjalan lancar.

Terimakasih kepada jajaran pemerintah buleleng atas suportnya dan kerjasamanya, juga kepada para jamaah haji dan keluarga. Beliau pesan perhatikan kesehatan para jamaah haji sehingga bisa melaksanakan tahapan ibadah haji di tanah suci makkah ungkap I Made Subawa S.E., M.Pd kepala kantor kemenag kab. Buleleng

dr. I Nyoman Sujidra Bupati Buleleng memberikan sambutan saat pelepasan jamaah haji buleleng (dok.Aly)


Sumber : Aly Mas'ud
Editor : Arif. S

Post a Comment

0 Comments