Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelantikan Ranting Muslimat NU Kubutambahan, Ketua PC. Muslimat NU Buleleng "Selamat Menjalankan Tugas, Hidmah Serta Semoga Tambah Berkah"

Aswajabuleleng | Jum'at, 30 September 2022. Pengurus ranting muslimat NU banjar dinas tukad ampel kubutambahan dilantik oleh Ketua PC. Muslimat NU Hj. Rodhiyatul hasanah S.Pd. serta mengadakan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw. di masjid mamba'ul huda kubutambahan.

Pengurus ranting muslimat NU banjar dinas tukad ampel kubutambahan dilantik oleh Ketua PC. Muslimat NU Buleleng Hj. Rodhiyatul hasanah S.Pd. dan sebelumnya dituntun untuk menata niat dalam berhidmah di musnu buleleng (dok.aly)

Hadir dalam acara pelantikan ranting muslimat NU banjar dinas tukad ampel kubutambahan Ketua PC. Muslimat NU Buleleng Hj. Rodhiyatul hasanah S.Pd., Ketua PAC. Muslimat kec. kubutambahan ibu Likana, pengurus baru ketua ranting banjar dinas tukad ampel kubutambahan Ibu dewi susanti, Ketua PAC Ansor kubutambahan Iswadi, ketua takmir masjid hidayatut taqwa kompi senapan C raider 900 kubutambahan bapak ahmad firdaus, tokoh masyarakat. 

Ketua PC. Muslimat NU Ustadzah Hj. Rodhiyatul hasanah S.Pd. sekretaris PC. Muslimat ibu Sittinah S.Ag. Ketua bidang pendidikan ibu karsini dan Misliyah, Hj. Kurnia sesepuh PC. Muslimat NU Buleleng (dok. Aly)

Sambutan ketua PC. Muslimat NU "saya berterimakasih atas kesigapan dan kesiapan kepada pengurus PAC dan Pengurus Ranting muslimat NU kubutambahan yang baru dilantik untuk mempersiapkan acara yang cukup singkat namun semua bisa dijalankan dengan lancar ini mungkin karena terbiasa berkumpul dengan anggota raider kompi senapan C, jadi ketularan jawabannya selalu siap dan siap hehehe, sambut gelak tawa anggota musnu ranting kubutambahan.

Ketua PC. Muslimat NU Buleleng Hj. Rodhiyatul hasanah S.Pd saat memberikan sambutan (dok. Misliyah)

Ketua PC. Musnu buleleng mengatakan organisasi perempuan muslimat NU ini paling besar di indonesia dan sudah mempunyai cabang di luar negeri dengan sebutan PCI (pengurus cabang istimewa) Muslimat NU saudi arabia, malaysia dll.    

Beliau mengingatkan kepada keluarga besar musnu buleleng untuk jangan salah mengikuti organisasi dan masalah pendidikan keluarga yang tidak berhaluan ahlussunah wal jamaah, sebab ini penting, karena organisasi NU dengan pemerintah ini selalu bersinergi dan wajib dipertahankan.

Ketua musnu buleleng ustadzah Hj. Rodhiyatul hasanah juga menitipkan pengurus ranting dan PAC. Musnu kepada sesepuh kubutambahan dan ketua takmir masjid hidayatut taqwa dan mamba'ul huda untuk mendamping dalam program-program yang dijalankan pungkas ustadzah Hj. Rodhiyatul hasanah.

PC. Muslimat Buleleng juga membagikan hadiah 30 paket sembako kepada warga ranting dan PAC. Kubutambahan yang diserahkan oleh Hj. Kurnia ***

Saat menyanyikan mars muslimat NU, yahlal waton, himyne muslimat (dok. Misliyah)




Ranting Musnu kubutambahan saat Mahalul qiyam pembacaan maulid nabi muhammad saw.

Ketua takmir masjid mamba'ul huda dan pengurus takmir hidayatut taqwa 

Pembacaan maulid nabi muhammad saw dipimpin oleh ustadz iswadi S.Pd.I (dok. Misliyah)


Sumber : Aly Mas'ud
Editor : Sittinah

Post a Comment

0 Comments