Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelantikan Pengurus Ranting Muslimat NU Dan Ranting Fatayat NU di Desa Banyupoh

Aswajabuleleng | Minggu, 8 Januari 2023 tepat pukul 09.00 WITA  telah dilangsungkan pelantikan PR. Muslimat NU dan PR. Fatayat NU Banyupoh bertempat di halaman Masjid Nurul Amin Desa Banyupoh. Masa khidmat 2023 - 2028. Dengan tema " Saling Bersinergi, berkhidmat untuk umat yang beraqidah Ahlussunah Waljamaah An Nahdliyah " 

Rangkaian acara pelantikan pengurus ranting muslimat NU dan Pengurus ranting Fatayat NU di desa banyupoh (dok. Ellien)

Dihadiri diantaranya Ketua Rois Syuriah NU kab. Buleleng KH. Ahmad Marzuki, MWCNU Bapak H. Mulyadi, Ketua PC. GP Ansor Bpk.Abdul Karim Abraham, KH. Abdul Hamid, ketua PC. Muslimat NU Buleleng HJ. Rodhiyatul hasanah, S.Pd., ketua PC Fatayat NU Yuly Rakhmatiyah, S.Pd.I dan segenap tokoh masyarakat desa banyupoh.

Ketua PC Muslimat NU Buleleng Hj. Rodhiyatul hasanah, S.Pd menyerahkan SK Kepengurusan Ranting  Muslimat NU Banyupoh (dok. Ellien)

Dalam sambutannya ibu ketua PC Muslimat NU kabupaten Buleleng ibu Nyai Hj. Rodhiyatul Hasanah. S.pd.  berpesan untuk menata niat yang lurus dalam berkhidmat di Muslimat NU sehingga mendapatkan keberkahan dari para Muasis dan Masyayikh NU.

Hj. Rodhiyatul hasanah S.Pd. ketua PC Muslimat Buleleng membacakan sumpah jabatan pengurus ranting muslimat NU banyupoh (dok. Ellien)

Dan dalam tausyiahnya KH. Ahmad Marzuki menyampaikan ada 4 kunci seorang perempuan untuk masuk surga : 1. Sholat 5 waktu 2. Puasa 3. Taat pada suami 4. Menjaga kehormatan 

Jika seorang perempuan sudah menjalankan yang 4 diatas maka masuklah kedalam surga sabda Rosulullah saw dari pintu mana saja yang ia kehendaki.

Ustadz H. Ahmad Marzuqi Ketua rois Syuriah Buleleng (dok. Ellien)

Harapannya semoga Muslimat NU kedepannya  Makin berkembang, menjadi Muslimah yang cerdas, cepat, tangkas tidak hanya di organisasi tapi juga dalam mendidik, merawat putra putri dan Suaminya.

Pengurus PC Muslimat NU Kabupaten buleleng (dok.ellien)

Ketua PC. GP Ansor Buleleng Sahabat abdul karim abraham, KH. Abdul Hamid, ketua rois syuriah NU Buleleng KH. Ahmad Marzuqi, Ketua MWC.NU H. Mulyadi dan Segenap tokoh masyarakat (dok. Ellien)

Pengurus PC Muslimat NU kabupaten buleleng (dok. Ellien)

Ketua PC Muslimat NU Buleleng Hj. Rodhiyatul hasanah melantik pengurus Ranting Muslimat NU Banyupoh

Ketua PC Muslimat NU Hj. Rodhiyatul hasanah dalam Penyerahan simbol kepemimpinan pengurus Ranting Muslimat NU banyupoh

KH. Ahmad Marzuqi ketua rois syuriah buleleng 



Pembacaan maulid nabi muhammad oleh pengurus muslimat NU dan fatayat NU desa banyupoh

Pengurus PC Muslimat NU buleleng beserta Pengurus Ranting Muslimat NU desa Banyupoh

Pengurus PC Fatayat NU buleleng dan pengurus Ranting Fatayat NU desa banyupoh

Ketua PC Fatayat NU Buleleng Yuly rahmatiyah S.Pd.I melantik Pengurus Ranting Baru fatayat NU Banyupoh

Sumber : Elin Hasan
Editor : Aly Mas'ud

Post a Comment

0 Comments