Ticker

6/recent/ticker-posts

Ansor, Banser dan Fatayat Kec. Banjar Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan

Aswajabuleleng |RAMADHAN BERKAH

Kaliasem, Ahad 02/04/2023, Untuk menambah keberkahan di bulan suci Ramadhan pimpinan anak cabang Gerakan Pemuda Ansor & Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) Serta Fatayat NU Kec. Banjar juga donatur lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, Hiasi Bulan suci Ramadhan ini dengan Berbagai.

Kegiatan yang di beri tema "RAMADHAN SINERGI & KOLABORASI MEMBANGUN NEGERI selain untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama dari organisasi di bawah naungan bendera NAHDLATUL ULAMA ini, juga secara tidak langsung mengajak seluruh elemen masyarakat dan juga pemerintah agar bisa terus memperhatikan masyarakat yg perlu uluran tangan kita demi meringankan beban hidup mereka, ungkap istianah ketua PAC Fatayat NU kec. Banjar

Alhamdulillah dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini tersalurkan 28 paket sembako kepada kaum Dhuafa yg berada di wilayah temukus, labuan aji, enjung sangiang dan kaliasem.

Kegiatan dikawal langsung oleh kasatkoryon BANSER NU Kec. Banjar sahabat Dedy 

semoga kegiatan ini bermanfaat untuk yang menerima dan menambah keberkahan bagi yang memberi Aamiiin ya Rabbal Allamin tutup istianah.







Sumber berita: Ameel poeteri

Post a Comment

0 Comments