Ticker

6/recent/ticker-posts

Triwulan MUSNU Dan Pelantikan, PC. Muslimat NU "Keberkahan Berkhidmat Di Muslimat NU"

Aswajabuleleng | Untuk memperkokoh,  memperkuat, dan menyamakan visi  organisasi,   Muslimat NU Kabupaten Buleleng akan terus mengadakan pertemuan rutin Mingguan, bulanan, dan Triwulan dengan Masing-masing Pimpinan yang ada di tubuh Muslimat NU baik ditingkat Cabang / Kabupaten,  Anak Cabang / Kecamatan, Ranting/Desa dan Majlis Taklim. Agar apa yang menjadi tujuan dan program organisasi dapat tercapai dengan baik. Seperti yang tampak pada kegiatan Triwulan, Ahad, 12 Maret 2023.

Triwulan dan Pelantikan  Pengurus Ranting Muslimat NU Patas 2 berbeda kali ini di buka oleh kedua MC dengan menggunakan Bahasa Arab dan Bahasa Inggris yang cukup menarik untuk acara PC. Triwulan kali ini.

Sambutan PC. Muslimat NU Kabupaten Buleleng di Wakili oleh Ibu. Wawat Setiawati, M.Pd :

1. Mengucapkan trimakasih kepada semua pac, ranting. Kab buleleng wilayah barat atas : 

    a. Kekompakan nya.
    b. Kebersamaanya 
    c . Wabil husus sohibul      

Hajat ranting patas 2. yang sudah luar biasa melihat persiapannya, pokoknya mantap pantas jika di sanjung oleh pengurus PC. Muslimat NU Buleleng

 d. Juga atas dilantiknya ranting 2 patas, semoga tambah semangat, dan bertanggung jawab atas semua menjalankan program-program yang ada di tubuh musnu kab buleleng.

   e. Saya harap semua bersatu dengan ikatan erat ahlussunnah waljamaah. nanti akan di kupas penceramah kita yaitu ustadz ishaq sambil memberikan isyarat menoleh ke beliau.

 e. Kami dari pc musnu buleleng. mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita semua di beri kekuatan dhohiron wabathinan. amiin.

 f. Dan kami atas nama pengurus pc musnu buleleng mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan yang di sengaja maupun yg tidak di sengaja.

Demikian sambutan pc musnu buleleng kami sampaikan. Semangat muslimaaat, Trimakasih. wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh tutup ibu wawat

MC. Dengan dua bahasa arab dan inggris

Pembacaan Kalam Ilahi
Pembacaan Sholawat Nabi
Ibu Hj. Habibah pengurus Ranting 2 patas dan ibu wawat setiawati, M, Pd pengurus PC. Muslimat NU buleleng


Dirigen sedang memandu lagu Indonesia Raya, Mars Muslimat NU dan Subbanul Wathon


Sambutan Ketua Panitia oleh Hj. Habibah, S.Ag
Sambutan Lurah desa patas

Sambutan ketua MWC.NU kec. Gerokgak


Mauidhotul hasanah olehu Ustad ishaq asy'ari



Sumber : Sittinah
Editor : Aly Ms




Post a Comment

0 Comments