Ticker

6/recent/ticker-posts

MUSRAN 1 NU KELURAHAN BANYUASRI KEC. BULELENG

Aswajabuleleng | Pelaksanaan MUSRAN 1 Nahdlatul Ulama Kelurahan Banyuasri Kecamatan Buleleng pada tanggal 28 Mei 2023 berkat Ma'unah Allah Swt berjalan lancar sesuai dengan AD ART dan PP. Nahdlatul Ulama. 


Acara MUSRAN 1 Nahdlatul Ulama Kelurahan Banyuasri dihadiri oleh Komandan Satpol PP Bapak Amin Rais  mewakili Camat Buleleng sekaligus membuka acara MUSRAN 1 dan dihari perwikilan Kapolsek Kota dan Danramil 1609 - 01 Kecamatan Buleleng dan dihadiri lurah, Kaling 2 dan RT 16 Kelurahan Banyuasri dan acara MUSRAN 1 dipantau langsung oleh Ketua dan Sekretaris PC NU Buleleng. H. Rahmat Al baihaqi dan Ikhwanul azmi.

Ketua Panitia Kapten Muhammad Rifai menyampaikan dalam sambutannya MUSRAN 1 ini kami harus laksanakan sesuai dengan AD ART dan PP Nahdlatul Ulama supaya menjadi pembelajaran bagi generasi berikutnya dan dibenarkan oleh Ketua PC NU Kab. Buleleng dalam sambutannya. 

Alhamdulillah sidang PLENO 1 yang dipimpin Ust. Rahmat Hidayat dan sekretaris Ust Madong Hartono pembahasan TATIB berjalan lancar dan sidang Komisi A, B dan C menghasilkan pemahaman Organisasi Komisi A, Program Kerja Komisi B dan Rekomindasi Komisi C bagian yang akan menjadi acuan kerja pengurus Ranting 5 tahun kedepan.

Sidang PLENO II yang di pimpin Ust Jamul Jawami dan Sekretaris Ust Basyaruddin menghasilkan Rois Suriyah melalui sidang AHWA Ust Basyaruddin sebagai Rois dan Ketua  Tanfidiyah Ust Agus Riyan Hidayat, untuk menyusun kepengurusan Ranting dibantu oleh 3 anggota formatur 1. Sudarman 2. Muhammad Hariyanto 3. Muhammad Maksum Amin.

Semoga yang berhidmat di NU mendapatkan Ridho, Taufiq, Hidayah dan Maunah dari Allah dan bisa berkumpul bersama Muaasis Nahdlatul Ulama di Yaumil Qiyamah Amin Yarobbal Alamin.


Sumber : Muhammad Maksum Amin


Post a Comment

0 Comments