Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengajian Bulanan Istighosah Dirangkaikan Halal Bi Halal Dilaksanakan Oleh PC. Pergunu Buleleng

Aswaja buleleng | Pengajian bulanan istighosah dirangkaikan halal bi halal dilaksanakan oleh PC. Pergunu buleleng dan PAC Pergunu sukasada 2 di ponpes ihya'ulumuddin desa tegallinggah. Tema kegiatan tersebut untuk mempererat silaturohmi dan persaudaraan antar sesama muslim. Kegiatan yang dilaksanakan pada 4 juni 2023.

Istighosah dipimpin oleh KH. Maksum Amin

Hadir dalam acara Penasehat PC. Pergunu Buleleng, ketua PC. Pergunu Buleleng, Ketua PAC pergunu sekabupaten buleleng, ketua MWC. NU sukasada 2, ketua yayasan ihya'ulumuddin, pengasuh pondok pesantren ihya'ulumuddin, ketua takmir masjid jamik al miftah tegallinggah, anggota pergunu PC dan PAC sebanyak ± 100.

Kegiatan dimulai dengan istighosah yang dipimpin oleh KH. Maksum amin.  istighosah dilakukan dengan harapan mendoakan keselamatan untuk semua anggota atau pengurus pergunu sekabupaten buleleng, selain itu juga mendoakan anggota dan pengurus yang sedang dalam keadaan sakit, serta untuk hajat para anggota pergunu buleleng.

Selain istighosah terdapat beberapa sambutan yang disampaikan. Sambutan pertama disampaikan oleh ketua PAC pergunu sukasada 2 dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan kegiatan tersebut. Besar harapan rutinan kegiatan berlangsung dengan lancar dan hikmah, beliau juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam kegiatan terdapat kekurangan kesiapan kegiatan tersebut.

Sambutan ketua PC. Pergunu kabupten buleleng bapak H. Lewa karma S.Pd., M.Pd. bersedia memfasilitasi narasumber wilayah maupun nasional untuk meningkatkan kompetensi guru yang ada diwilayah kabupaten buleleng selain itu juga, pergunu diharapkan meningkatkan kemandirian organisasi dengan usaha-usaha yang kreatif, juga sambutan beliau diharapkan mempersiapkan diri dalam penyelenggaraan beasiswa S1 dan S2 yang rutin dilaksanakan tiap tahun.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak H. Ahmad Anas S.Pd.I

Ketua PC. Pergunu H.Lewa Karma S.Pd.,M.Pd beserta penasehat, sekretaris saat ramah tamah dengan anggota menyampaikan program kerja dan evaluasi


Sumber : Aly Mas'ud
Editor : Surayanah

Post a Comment

0 Comments